Kamis, 04 Februari 2010

Sehari, Aplikasi Mussolini Diunduh 1000 kali

Pidato-pidato diktator Italia, Benito Mussolini ternyata digilai pengguna iPhone. Bahkan aplikasi Mussolini untuk platform iPhone diunduh lebih dari 1000 kali dalam sehari.

Aplikasi tersebut berisikan sekira 100 pidato Mussolini.Aplikasi ini bahkan menempati posisi kedua teratas  aplikasi yang sering diunduh di Italia.

"Sungguh mengagetkan, hanya dalam jarak waktu yang begitu dekat setelah aplikasi ini muncul di dalam artikel media aplikasi ini sudah ramai diunduh, bahkan kami menutup semua komentar," kata perwakilan iPhone Italia seperti dilansir TG Daily, Jumat (29/1/2010).

Canal mengungkapkan bahwa, banyaknya komentar membuat iPhone menutup fasilitas komentar dan ia juga menegaskan bila komentar-komentar yang muncul di media semuanya mewakili pribadi dan bukan mewakili iPhoneItalia.

Seperti diketahui menganut paham fasisme di Italia dianggap sebagai perbuatan melawan hukum. Pria bernama lengkap Benito Amilcare Andrea Mussolini dikenal sebagai diktator Italia yang menganut Fasis pada periode 1922-1943. Mussolini dipaksa mundur dari jabatan Perdana Menteri Italia pada 28 Juli 1943 setelah serangkaian kekalahan Italia di Afrika. (ugo)okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar