Selasa, 29 Juni 2010

Telkomsel Menjadi PIONIR

Sumber : detikinet.com

Jakarta - Telkomsel menjadi pionir dalam hal service gateway Juniper network di pasar telekomunikasi Indonesia. Alhasil Telkomsel mampu mengoperasikan PS Core yang aman, stabil dan berjangkauan luas untuk menampung arus IP yang meningkat dengan sangat cepat.

Adapun piranti yang digunakan adalah Juniper Networks SRX5800 Services Gateways dengan jaringan inti packet switch mereka, bersamaan dengan Juniper Networks E320 Broadband Services Routers dan Steel-Belted Radius Appliances.

"Penetrasi broadband di Indonesia masih sangat rendah, namun kami melihat bahwa arus IP meningkat pesat, berkat dorongan para pengguna mobile broadband dan pengguna iPhone Apple dan ponsel lain yang menggunakan aplikasi IP canggih lainnya," ujar Siswanto Dasijo, Wakil Presiden Technology Master Plan dari PT Telekomunikasi Selular, dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (17/12/2009).

"Tahun 2010 merupakan sebuah kesempatan langka untuk meningkatkan pangsa pasar dalam segmen broadband yang memiliki marjin tinggi ini. Oleh sebab itu, kami telah menaikkan kapasitas jaringan inti packet switch kami dengan menggunakan solusi Juniper untuk memastikan layanan internet terbaik dan bebas hambatan pagi para pelanggan kami," tambahnya.

Telkomsel memilih Broadband Services Router E320 Juniper Networks dan Steel-Belted Radius Appliances, sebagai pengganti sistem yang digunakan untuk otentikasi dan pemberian layanan bagi pelanggan TelkomFLASH mereka.
( fw / faw )

0 komentar:

Posting Komentar