Selasa, 29 Juni 2010

Pemberitaan tentang Kombes Edward Syah Pernong tidak Benar

Sumber : mediaindonesia.com

SEMARANG--MI: Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Alex Bambang Riatmodjo, menyatakan bahwa pemberitaan tentang Kapolwiltabes Semarang Kombes Edward Syah Pernong yang diduga memiliki rekening dan transaksi mencurigakan itu tidak benar.

"Sebagai atasan, saya sudah menanyakan langsung kepada Kombes Edward dan yang bersangkutan mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar," kata Kapolda di sela kunjungan bersama jajaran Polda Jateng ke sejumlah pasar tradisonal di Kota Semarang, Selasa (29/6).

Dalam tulisan sebuah majalah terbitan Ibu Kota pada Senin (28/6), sejumlah perwira Polri diberitakan memiliki rekening dan transaksi mencurigakan.

Sejumlah perwira Polri itu adalah mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri Irjen Budi Gunawan, mantan Kepala Korps Brimob Polri Irjen Sylvanus Yulian Wenas, Kepala Divisi Pembinaan Hukum Mabes Polri Irjen Badrodin Haiti.
Kemudian, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Mathius Salempang, Kombes Umar Leha, dan Kombes Edward Syah Pernong yang saat ini menjabat Kapolwiltabes Semarang.

Sebelumnya, Kombes Edward Syah Pernong saat dikonfirmasi mengenai pemberitaan itu menjawab dirinya telah melaporkan ke Kapolda Jateng Irjen Alex Bambang Riatmodjo selaku atasannya.

"Saya tidak ada masalah dan semua sudah saya laporkan ke atasan," ujar Edward singkat. (Ant/wt/OL-01)

0 komentar:

Poskan Komentar