Selasa, 29 Juni 2010

Animo Tinggi, Obral Modem Broadband Lanjut Terus

Sumber : detikinet.com

Jakarta - Modem broadband 3,5G CDMA yang diobral Mobile-8 Telecom dalam satu hari ternyata mendapat respon pasar yang cukup baik. Obral modem melalui program 'Mobi Special Deal' ini pun akhirnya diperpanjang. Sampai kapan?

"Kemarin modem kami sudah laku lebih dari 2600 unit. Bahkan dalam waktu 2,5 jam, 1500 modem habis terjual. Karena animonya tinggi, program ini kami lanjutkan lagi," ungkap Yolanda Nainggolan, Head of Communications Mobile-8, kepada detikINET.

Obral modem Mobi yang awalnya hanya diadakan pada 23 December 2009, kemudian diperpanjang hingga Sabtu, 26 Desember 2009. Modem yang diobral mulai Rp 299.000 itu, mulanya disiapkan sekitar 3000 unit.

"Namun melihat respon positif kemarin, kami akhirnya memutuskan untuk memperpanjang program ini dan akan menambah pasokan 1500 unit untuk stok penjualan Mobi tiga hari berikutnya," lanjut dia.

Modem ini diobral di lima lokasi di Jakarta dan Bandung. Tiga di Jakarta yaitu di Kebon Sirih Annex, Roxy, Pesona Khayangan Depok, dan dua lainnya di BEC dan Jalan Suci di Bandung.

"Kami juga sudah mengantisipasi jika minat masyarakat melebihi jumlah modem yang tersedia. Mereka bisa indent dengan bayar di muka. Selanjutnya, Mobi yang dipesan sudah bisa didapatkan pada pertengahan Januari 2010," tandas Yolanda.

( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar